Suzuki GW250 or Inazuma Indonesia??

hampir 1 tahun tidak bloging  karena ada suatu hal yaitu ego, sakit hati, ketidak adilan, prinsip… sekarang mencoba untuk memulai bloging lagi yang jelas masih seputaran thunder 250 ” bukan karena Fanatik yaa” melainkan hanya ingin melestrarikan dan untuk Informasi tentang segala permasalahan thunder 250

 

 

Hampir 12 tahun sejak 1999 Indomobil Suzuki tidak pernah buat kejutan, dr gembar gembor suzuki mau keluar sayapun hanya wait and see betul apa tidak.  Tapi info dari someone ternyata sudah ada muncul mock-up alias sample produk yang sudah jadi di Plan suzuki… good new’s..

harga aslinya di china sana Gw250 only 15jt.. mungkin klo dah masuk indonesia +pajak +bla..bla dan jadi pertanyaan Harga berapa yang Indomobil mau launching?  apakah bisa masuk dalam kantong yang rasional di rider Indonesia.. yang jelas klo suzuki ingin gebrakan dan menguatkan brand image di kelas motor besar >200cc harga harus resional alias  range 30-37jt..  Lebih dari 45-50jt  hemat saya mending ambil kawasaki ER-6.

semoga artikel di awal tahun febuari menjadi semangat untuk artikel lainya ..

salam

adet vriono

 

6 Tanggapan to “Suzuki GW250 or Inazuma Indonesia??”

  1. Rendy Says:

    aihhh..postingan yg bageussssss…memang kang suzuki masih jadi teka teki, calon2 pembeli pun menunggu tanpa kepastian untuk GW250/Inazuma 250 apapun namanya…….klo kata pesbuk mah “complicated”…yg pasti GSX masih menjadi tunggangan kesayangan laaahhh.. bravo Thunder…zzzeeeeeeppppppp…Jaya lah BTC

  2. andi s Says:

    akhirnya mbrojolin artikel lagi kang…kalo di china 15jt ya sampai indonesia jgn terpaut jauh2 lah…kan indomotor eh indomobil belinya borongan…:D
    pajak sama bea masuk udah turun kan sekarang? klo pun saya beli, harus dipermak kyknya..lampunya, spakbornya, shroudnya…kok kurang sreg gituh…ntar di mesin/velg dll apakah ada “made in china”nya ya xixixi…

  3. Dede S2W 002 Says:

    yang di tunggu tunggu akhirnya nulis lagih

  4. arangga Says:

    Suzuki Indomobil mau cari aman dgn GW 250 a.k.a Inazuma ini dgn tes pasar sebanyak 200 unit sebulan. Kayanya nih motor bakal langka & eksklusif macam Thunder 250 dulu..
    Salam hangat kang adet

  5. Adrian JoTC Says:

    selamat menulis blog lagi kang adet, siap ngekor lagi….

  6. fikry farros Says:

    gw dukung artikel2ny bro smoga smua yg msh pny motor legendaris suzuki di seantero nusantara ter inspirasi dng tulisan2 brother,gw mo mnt ide bro..motor gsx gw th 06 mo gw modif brkiblat ke motor classic mirip pny TRIUMP atau BIG GUZZI ada sarankah bro?atau profil unt motor gsx yg sdh modif?trims atas bantuanny,sukses slalu!

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 89 pengikut lainnya.

