Persaingan di kelas 250CC

Geliat pangsa Pasar 250cc yg selama ini kosong sejak tidak di keluarkan lagi Thunder 250 membuat pesainganya yaitu Kawasaki mengeluarkan Ninja 250 yang sudah Familiar di luar negri dan sudah terbukti handal..

Semoga aja Pihak Suzuki Indonesia melalui Indomobil mengeluarkan Suzuki 250 baik type Bandit (GSF 250) atau GSX 250FX ataupun Type ZR250C.

Jika pihak Suzuki melihat kondisi persaingan saat ini dan mengeluarkan Versi 250cc lagi untuk pangsa Indonesia juga sehingga persaingan di kelas 250cc akan ramai seperti pabrikan2 lainya yang akan menyiapakan Honda (Twister 250), Yamaha (Fazzer 250), Kawasaki (Ninja 250) akan ramai..

Berikut Spesifikasi GSX250FX

Suzuki GSX250FX specifications
Engine Type: Water-cooled inline-4 DOHC 4-stroke, 16 valves
Cylinder Volume: 249 cc
Bore x Stroke: 49,0 x 33,1 mm (1.929 x 1.303 in.)
Compression Ratio: 12,2 :1
Power output: 40 ps (29 kW)/ 14.000 rpm
Torque: 20 Nm (2.1 kg-m)/ 13.000 rpm
Fuel tank capacity: 15,0 liter
Fuel consumption: 39,0 km/l (60km/h)
Carburetor: CVKD30
Lubrication system: Wet sump
Engine oil capacity: 2,6 liter
Starting System: Electric start
Ignition type: Full transistor
Transmission type: 6-speed constant mesh
Gearshift pattern: 1-down, 5-up
Secondary drive type: Chain
Primary reduction: 3.291
Final reduction: 3.428
Gear ratios: 2.600/1.789/1.409/1.160/1.000/0.892
Clutch type: Wet multi-plate type
Frame type: Steel pipe double craddle
Front suspension: Telescopic (39 mm)
Rear suspension: Swingarm
Overall Length: 2 070 mm (81.5 in.)
Overall Width: 735 mm (28.9 in.)
Overall Height: 1 055 mm (41.5 in.)
Wheelbase: 1 400 mm (55.1 in.)
Seat Height: 745 mm (29.3 in.)
Ground Clearance: 150 mm (5.9 in.)
Dry Weight: 151 kg (332 lbs)
Caster: 25°
Trail: 93 mm (3.66 in.)
Front tire size: 110/70-17 54h
Rear tire size: 140/70-17 66h
Front brake: Single disc, diameter 300 mm
Rear brake: Single disc, , diameter 230 mm
Turning radius: 2,7 meter
Steering angle from left to right: 35°
Seating capacity: 2 persons

sumber :

http://www.suzukicycles.org/

http://motociclismo.jugem.jp/

Tag: ,

12 Tanggapan to “Persaingan di kelas 250CC”

  1. bluepio Says:

    bos yakin ntuh suzuki ??
    kok sama yah dengan kawasaki balius yah ??

    ini linknya bos..

    bingung ane bos..

  2. PePzi Says:

    Koq mirip kawasaki balius yach…

  3. pulsa Says:

    edan 40PS, ninja 250 mah lewat.

  4. gsx250 Says:

    @ blue pio & @ pepzi
    hampir sama dengan balius baik model maupun spek mesin..

    @ pulsa
    mungkin ini edisi japan.. nah klo masuk indonesia kayaknya di limit deh..

  5. Thunder Rider Says:

    Nah kayak gini baru gw mau !
    Tp kalo thunder 250 yg sekarang ganti baju doang sih ogeng gue !

  6. Thunder Rider Says:

    pasang harga 30 jeti deh, make sense !! gw beli !
    lengkap surat on the road loh

  7. santai sejenak1 Says:

    waw sekilas kayak bandit, boljug tuh kalau bisa harganya dibawah ninja 250 okeh punya

  8. Nde_min Says:

    Pasti harganya ora umum,juga sparepartnya susah.dengan kata lain hanya untuk segmen terbatas.

  9. vevi Says:

    biar harga bisa dipress dibawah ninja250, usul aja: mesin pake bandit gsx250 aja, rangka n bodi tetep gs250 (thunder 250 saat ini). biar bisa saingan sama ninja250 di sentul.

  10. vevi Says:

    gaya turun spek ke Thunder 125, cuma kali ini naek strata di mesin. kan bodi tetep. 4 cyl boo…. pasti suara mesin oke nih….

  11. bluenote Says:

    Mantap Bro.
    Tp kelas 250cc 4 silinder, kalo masuk sini harga bisa lebih dr 60jt kali yak…

  12. THUNDER RIDER Says:

    aku joga punya brow 250cc tpi knalpot pembuangan 2, warna asli silver, langsung import dari jepang.
    tapi kok ga’ sama ya????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: