Bengkel Thunder 250

Rekomended Bengkel untuk Thunder 250..Yang penulis pernah datang langsung.

Mekanik pangilan Thunder 250

Kiki Home Service

021-92234086

BB:248Af39D

 

JAKARTA

welly motor

jl. Cenere Raya 17c. Pondok Labu

phone: 021-931 32 641

AJI (Dukun Sepul GSX250)
bengkel opname T250
081311329254 (Aji) Peta lokasi klik

B&S

Beji, Depok

 

BANDUNG

Bandung Motor
Jl. A.Yani Gg. Ajiji 137/41
022-7273846 (P’Beny)

Jogjakarta

Ivan’s

0274-624293

Solo

Din’s Bike

Jl. Raya SOLOBARU H1 no. 11-15

Spare part Jakarta

Sena motor
021-6255162/6299624
jl.kebon jeruk VII.


Silahkan Menambahkan bila mengetahui bengkel2 spesialis Thunder 250

Tag:

21 Tanggapan to “Bengkel Thunder 250”

  1. dart1202 Says:

    nice post brooo..

  2. adetm Says:

    satu lagi info berharga dari brother yg satu ini… thx a lot brow…

  3. DHS Says:

    pa Beny dong…

  4. Dz Says:

    sekedar sharing,
    saya biasanya di bengkel resmi suzuki Cipulir atau di barito Jakarta.
    tpi ga tau alamat n contactnya.
    mgkn bsa jd rujukan juga.
    thx

  5. yandie Says:

    kl d banjarmasin ad gk bengkel yg d rekomendasi kn,,..?tq

  6. indrobajul Says:

    gw pake t250 th2001, gw beli 2nd th2003.
    sejak beli gw cuma sekali aja ke bengkel resmi, kapok gw, habis mahal n motor gw jadi cepet panas.
    akhirnya gw benerin motornya ke bokap temen gw di bsd, beli partnya tetep di sunter or sena. kalo ini gw puas, murah n hasil maksimal (doski waktu muda jadi anak hd), cuma doski sekarang dah tua bro. gw mo benerin motor jadi gak enak.
    sekarang gw pake montir dari citayam (tukang ngetrek), ama dia gw disuruh beli part kalo emang udah gak bisa dia akalin. so biaya perawatan jadi murah.
    t250 gw pernah gw pake turing jakarta-kediri pp. alhasil paking harus ganti(sebenernya emang udah waktunya). n gw jakarta- cirebon sering banget, n masalah cuma ban bocor kena paku.
    intinya gw puas banget ama ni motor.
    —sori kepanjangan—-
    —indrobajul, pengendara T250 B3384EJ—

  7. si Panjul Says:

    Ikutan Sharing
    gw salah satu pengguna GS 250,
    Untuk daerah JAKARTA TIMUR sich, gw biasa ngebengkel di daerah ” Jln Raya Bogor km 24″ gw lupa nama bengkelnya sich yang pasti didepan Mall Graha Cijantung, pokonya yg bnyk motor2 gede pd parkir, Nama Montirnya Mas Narno Tlpnya 081310477849, Settingnnya manteb dah, biaya jg ga terlalu mahal soalnya bnyk jg motor2 BM polisi bongkar disono…

    sepertinya saya tahu dengan ini bengkel pernah liat depan Graha cijantung yaa….

  8. dmx Says:

    mo nambahin ajah
    Toko Sparepart Suzuki di Tangerang (Cimone)
    cabang Sena Kebon jeruk.

    PT Sena Primajaya Motorindo
    Jl. Merdeka No.86B Cimone – Tangerang.
    (deket Diskotik MODEL/sebelah service SHARP)
    Telp 021-5579.8413/ 97642175

    smoga membantu😀

  9. DD Says:

    Hello mas/pak,
    Saya mau tanya, saya ada motor thunder GSX 250, ceritanya mo modifikasi sedikit nih. Saat ini saya ada velg jari-jari (depan-belakang). Ban belakang merk swallow 130/70-17 dan 140/70. Maunya modifikasi supaya ban kelihatan besar dan lebar kesamping.
    Bagusnya velgnya pakai apa ya..?jari-jari atau velg racing, type,merk apa dan berapa inch ukurannya yang pas. Armnya masih original thunder GSX250, apa perlu di ganti jenis arm monoshock?
    jenis apa ya yang bagus? karena saat ini saya masih pakai doble shockbreker.
    Terus dimana ya bengkel yang bagus untuk modifikasi?
    Makasih sebelumnya ya…ditunggu kabarnya via email.

  10. aha Says:

    Adakah yang mau jual velg belakang bekas punyanya Thunder 250, klo ada yg mau jual saya mau beli asal harganya cocok … thanks

  11. jean Says:

    Jual Thunder 250 tahun 2005 bulan November,mulus dan orisinil,masih standard warna biru silver.hub 085714243030

  12. mimzauron seiz.... Says:

    tromol, velg, ama lampu depan thd250 barangkli berminat hub.081320445433 domisili bandung…thx brad2

  13. Adi Says:

    Salam kenal..

    ane butuh velg racing buat thunder 250 kali ada yg mau jual, sekalian arm n mono shock nya….

  14. Adi Says:

    sorry kalau ada sms gw ya 0813 1018 9892…(velg racing, arm n mono shock nya)…

  15. eriasmono Says:

    kayaknya yang kemaren nyampe Lombok nih …🙂

    klo ada yg jual shock depannya thunder 250 .. saya minat om …
    japri ke 08157662776 yah …

    thx.
    *gara2 om dart :p

  16. Kumpulan arsip penting GSX 250/Thunder 250 « Thunder 250 diary Says:

    […] Bengkel / Mekanik […]

  17. nova Says:

    bro ane mo nanya nih,,,, ane pny obsesi mo modif thunder ane jadi moge
    tangki,,jd ducati
    farring suzuki hayabusa….
    shock mono..
    dah sgt aja,,tp ane mo nanya kalo bikin body dr fiber itu yg bagus dmn y?,,,trus qr2 total kna brp ya? thx b4…..

  18. yan suzuki Says:

    halo rekan2 yg pernah bermasalah dengan pengapian nya,,bisa gk diakali picup coil gsx250 yg mati,,,karna harga spoelnya mahal dan susah dicari

  19. yudha Says:

    untuk yang daerah Bekasi bengkel Endang hub. 0813819
    44822

  20. A.Dharmawan Says:

    Ada yang mau jual speedometer Thunder????

  21. abe Says:

    bengkel T250 daerah Tangerang susah bener nyarinya. kl ada info mhn masukan gan…

Tinggalkan Balasan

