Jakarta Motor Show 2008

Dah lama tidak memposting berita baru setelah 2 minggu di tinggal pendidikan.. biarpun telat posting tentang JMS tapi tak apalah sekedar untuk sharing..
setelah pulang pendidikan saya langsung menuju JMS alias jakarta motor show.. langsung pertama masuk Both Suzuki wuihh.. motor2 barunya keluar semuaa.. kiraiin ada Suzuki Grastraker.. tapi yg nongol BB King yang standar dan versi Yoshimura dan lainya Suzuki GSX’R, Hayabusa dll.. cuma poto2 sedikit gara2 batre kamera abiss.. syang tidak ada GSX 1400 padahal manteb tuh dengan B-king..

Tag:

Satu Tanggapan to “Jakarta Motor Show 2008”

  1. rasheed Says:

    ke JMSnya hari terakhir ya bro? iya bnyk yg ga sesuai harapan ya bro..pdhl gw jg pgn liat motor2 middle (125-250cc) yg ga msk indonesia. tp puas bs liat motor2 konsepnya Suzuki. Spgnya jg caem2 he3..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: