Suzuki Thunder 250 vs Kawasaki Ninja 250 on Sentul

gsx vs ninja
Mendapat informasi dari Bro aji tentang pertarungan antara Suzuki Thunder 250 vs Kawasaki Ninja 250 tentunya di Trek sirkuit Sentul Bogor.
Thunder 250 merupakan salah satu motor kapasitas cc 4tak terbesar pada waktu itu keluar dan sekarang ini Kawasaki mengeluarkan jenis cc yang sama bertype Sport dan tentunya hal ini merupakan fenomena baru untuk industri motor indonesia yang mana jarang sekali mengeluarkan kapasitas cc yang besar.
Dalam pertarungan ini tidak untuk menjadi dasar motor yang mana yang tercepat karena spesifikasi mesin sudah tidak standar lagi melainkan sudah modifikasi.
yang mana yang menang bukan jadi hal penting karena teknik modifikasi dan settingan lah yang nantinya menjadi patokan..

Acara tersebut akan di laksanakan di:
Tempat :Sirkuit Internasional Sentul, Bogor Indonesia
Waktu: Minggu 15 Februari 2009, pukul 9 s/d 5 sore.
More info :
Facebook

Repot hasil akan di tayangkan setelah acara selesai..

Tag:

13 Tanggapan to “Suzuki Thunder 250 vs Kawasaki Ninja 250 on Sentul”

  1. Jakarta-Solo PP Says:

    Seru banget neh kayaknya ????

  2. Jin Galon Says:

    Nongol juga beritanya dimari.. Hehe.. Nonton ah.. Btw, dateng ga bro?

    negatip brooo..ane hr ini ke jakartanya.. nunggu hasil report nya ajaa….

  3. bima Says:

    kalo menjadi juara bukan hal yang penting kenapa harus diadu ? lha ini jenis turing diadu ama sport… biarpun sama-sama 250 cc juga udah kelihatan bedanya….
    ada-ada ajah…….

    maklum mas broo. motor nya udah di Edel2/di korek penasaran ajaa…. yah kita liat hasilnya besok..

  4. Rasheed Says:

    wah berita baik nih..mudah2an kedenger PP IMI. siapa tau dibuka kelas baru FFA 250cc di indoprix..
    bro nanti di report hasil performanya yg T250 (klo ada pk vericom). foto motornya and spesifikasi ya sob.. Great info!!!

    nanti setelah pertandingan besok… moga2 dapat di aplikasikan sehari2 sehingga kita dapat mencobanya..

  5. MongTor Says:

    weh silinder tunggal vs dobel… liat dari powernya ajah dah beda… boleh seeh 250 vs 250 tapi apple 2 apple dunk… sori, secara matematis si tundi tunggang langgang lah kec dipermak duluan mesinnya… contoh lain biarpun ninja 250cc tapi kalo tarung vs bandit250 dah pasti keteteran! Lah yg atunya lagi bengis bgt mesin 4 silindernya!

    betul mas broo.. klo std ajaa keteteran..

  6. M Harun Sukirwan Says:

    gw kmarin liat pertarungan thunder 250 vs kawasaki 250, tapi posisi thunder di belakang ya? saya kira 1 lwn 1 ternyata banyak sekali, kapan lagi thunder vs kawasaki 1 lwn 1?

  7. M Harun Sukirwan Says:

    tambahan lg,gimana thunder 250 diubah jd supermoto biar ada larinya buat lwn kawasaki 250.oke bro

  8. ruby suherman Says:

    yah gak ada salahnya c mncba performa kedua motor tsb, tapi jelas kl di atas kertas aja si ninja pasti ngasepin si thundie lah… apalagi di atas aspal… tapi SALUTE deh buat ninja dan Thundie……

  9. ichek Says:

    tanding ulang lagi deh…
    aku pegang thunder 250
    tapi ninjanya jangan maen kroyokan
    minimalnya ninja 10 vs thunder 10 kan adil
    hehehe…

  10. dA_n@Nx Says:

    wwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!!!!!!!!!!

    sssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!

    bbbbbbbbuuuuuuuuuaaaaaaaannnnnnnnnnnngggggeeeeeeeeetttttttttttt!!!!!!!!

    kalau bisa diulangin bro!!!!!!!!!!!

  11. wong Says:

    THUNDER 250 yang MENANG akhirnya…..

  12. thunder Says:

    sapa yg menang gaan

  13. Gundul kemas Says:

    Aq juga peminat thunder bro,tapi biarpun kampas baru kalau di geber rasanya kampas koplingnya kayak selip,kenapa ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: