Jap’s Chopper

kiriman dari temen dijapan pas kumpul2 biker volty dan St250 yang dah modif..
model choper ternyata lagi in juga disana.. menurut mereka rangka Volty 250 enak dibikin model seperti ini.. ubahan terhadap di rangka tidak telalu banyak karena sudah cocok dengan model chopper.. dan biasanya mereka tidak melalukannya sendiri melainkan ke rumah modifikasi jepang seperti White Horse, chik, WYM dll..
1. Yuhn osaka

Desainya Chopper nya tidak merubah rangka yang ada hanya as Swing arm di di bikin dudukan lagi ke atas agar jarak ke Groundnya lebih rendah.. choopper-2

choopper-3

choopper-1

2. xxx osaka

untuk model Chopper yang satu ini rangka sudah mengalami perubahan yang mana tujuanya sama agar Groundnya lebih rendah..
yachoopper-4

choopper

3. xxx osaka
chop-jap-1

chop-jap-2

chop-jap

semoga menjadi inspirasiii…..

Tag: , ,

2 Tanggapan to “Jap’s Chopper”

  1. ichek costum Says:

    tuas rem ama gigi kurang kedepan apa nggak pegel tuh …??

  2. bengkelsepedamotor Says:

    Gambar No.3

    Motor yang warna Hijau, menurut mata saya itu YAMAHA SR paling kecil mesinnya 400cc.

    salam,
    bengkelsepedamotor

    yap setelah aku liat ternyata itu SR 400 soalnya block nya mirip sekali degan type GS.. thanks for koreksianyaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: