GN250 With Sespan

15_resize
ketika sedang berselancar menemukan GN250 ber Sespan sunguh menarik bila mana di aplikasikan, dan penulis pun bertanya kepada pemilik nya ternyata Mr. ralf yang berasal dari German.

Request permission Mr. Raff for in copy Your Picture here to shares with other

Ternyata GN250 berkembang juga di negara-negara seperti Jerman, Belanda dan banyak juga komunitas-komunitasnyaa.. dan model untuk GN250 tak jauh beda dengan Thunder 250 hanya berbeda di body dan bentuk spakbor belakang.
Dan untuk model GN250 dengan Sespan ini dilatarbelakangi karena mr. ralf bilama melakukan turing selalu bersama isteri dan anaknya bahkan anjingnya pun selalu ikut serta.
Didalam situs nya dia harga sespan di German terlalu mahal sehingga dia membeli sespan bekas dan memodifikasinya sehingga sesuai dengan keinginananya.
Karena digerman menganut stir kiri makan Sespan pun berapa di sebelah kanan kalau disini dipake seperti itu sepertinya yang naik Sespan akan ngeri klo menyusul😛

mr.ralf memodifikasi Sespan ini dibagian Wingshield dan warna agar selaras dengan warna motor

appa1

Bastel3_resize
.
bastel4_resize

ad_k

a1_k

8_resize
Ketika sudah jadi bisa bawa semuanya langsung di tes bersama anak dan anjingnya..
5_resize

10_resize

SS854627x

semoga modifikasi ini bisa menjadi referensi bagi yang ingin buat sespan dan sebagai Sharing tentang suzuki GN250, GS250 dan semua tipe..

spesial thanks for ralf in wolfhagen Germany

Tag: , , ,

5 Tanggapan to “GN250 With Sespan”

  1. rasheed Says:

    Wahh mantab,dr dulu pgn bgt pny skuter di sespanin. Knp ga kpikiran yah Thunder 250 di sespan..
    Ada jg yah gn250 di jerman..
    Danke Mr. Ralf.. Thunder250 ubber allez

  2. Nano Thunder Kuliner Says:

    Keren , mas…..
    Satu lagi referensi modif gs250…..
    Thanks mas adt…

  3. muse Says:

    wah keren juga nih klo gn gw dibikinin sespan..bikin dimana yah yg bagus..

  4. andi s Says:

    side car nya keren..

    Tapi ngomong2, kok GN 250 bentuknya kayak mocin ya?
    itu lo mocin yang belakang ada baknya…

    emang kayak gtuh braderr modelnya…

  5. wahyu penjahat sosial Says:

    sespan uye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: