Konsep desain Thunder 250

Sambil ngabuburit di bulan puasa.. boleh donk iseng2 siapa tahu dapet ide..
sebetulnya ini Konsep motor yang lagi In di era 90-2000an yang mana setiap pabrikan motor mengeluarkan model seperti ini.. yah dari pada gak kebeli minal kita dapat memodifikasi yang hampir mirip..

1. Yamaha XJR 1300

1998-white01 copy

03_XJR1300_Blue_RHS_1024

konsep dari motor XJR 13000 ini bila di aplikasikan ke GSX250 kira-kira:

1. Tangki di ganti kepunyaan Yamaha Scorpio

2. Untuk body belakang sepertinya memakai yang Scorpio dengan lampu rem milik Suzuki Spin

3. Shockbreaker belakang bisa pakai Ohlins biar sama seperti aslinya atau pakai dari YSS.

4. Knalpot cukup potong Knalpot standar aja..

5. Swing arm kotak.. rekomended kepunyaan GSX400 bandit..

6. pelek palang 3 tentunya dari Suzuki Bandit.

2. Kawaski ZRX 1200

2005-kaw-zrx1200_01-zoom copy

untuk model kawaski ini cukup menarik..

1. Head lamp memakai RK-King dan kedok nya kepunyaan RXZ..

2. Knalpot bisa memakai dari Satria FU (tapi harus di modifikasi bagian dalam nya..)

3.  untuk Swingram sepertinya mengambil kepunyaan Ninja RR akan lebih pass..

4. body belakang bagusnya mengambil kepunyaan Limbah CB400

3. Honda CB 1300

cb1300-1 copy

Klo untuk model yang ini sangat minimalis.. dan rubahan pun tak banyak.

1. Body belakang memakai Pulsar

2. Knalpot sepertinya klo pakai produk stanley akan lebih pas..

3. pelek palang lima kepunyaan limbah aprilia

4. Swing arm kotak limbah Suzuki Bandit.

Mungkin sekilas info bagi para rekan2 yang ingin memodifikas ke arah Cruiser..

salam

Tag:

13 Tanggapan to “Konsep desain Thunder 250”

  1. reza Says:

    mas bro ini ide2 nya ada aja..
    tapi klo di liat2 boleh juga tuh yg warna ijo..

  2. Jin Galon Says:

    Yup setuju.. Yang Kawasaki keren…

  3. Agun Says:

    Nah yg jadi pertanyaan nya kalo pengen beli, pelek+arem dari suzuki bandit nya nyari di mana mas bro??

    klo di jakarta banyak broo yg jual2 limbah..

  4. shilla.kr Says:

    keren banget bro,kesannya padet!!! Tapi problem kayaknya pada diameter roda deh. kalo mau hasilnya mirip di gambar,tentunya pilih diameter roda yang skala perbandingan dengan mesin thunder mendekati skala pada gambar,biar nanti rohnya tetep merasuk,gitu kali ye??!

    betul broo.. sudah ada yg pakai pelek Aprilia 3,75 ich lebarnya sangat pas masuk di GSX ini.. tapi sayang harga peleknya masih rada2 mahall..

  5. Agun Says:

    Oh.. Gtu ya bro, ok deh tang’s.. tar kapan2 kalo ke jakarta mo nyari ah..

  6. rasheed Says:

    keren bro,kreatip jg..
    oya bro, coba tolong ekspos Thunder 250 modif chopper yg juara di U mild modification contest samarinda. Itu gokil bgt modifnya, tp syg kaga ada infonya..
    Thx before

  7. banzai Says:

    kalau gue sih mau bikin GSX 1300 bos kaya foto di dpn blog he.he.he yang udah terlaisasi :

    1. Velg 6 inch blk ban 180/55, dpn 3.5 inch ban 120/70 doubel disc udah sama (emang velg punyanya)

    2. Shock ohlis udah ada punya XJR 400 tapi yg satu lgi bocor dan dibenerin di B&S (yah skrg pake ori lg deh)

    3. Shock dpn pake CB 400 VTEC Spek III + Caliper nisin 2 piston (bawanya mtr CB 400)

    4. Arm pake kawak Zephyr Dual Shock model kotak Almunium, Knalpot hand made B&S, oil cooler citron GS 14 fly

    5. Tingal bOdy sama tengki lagi cari limbah GSX 1300 susah bener cuy fotonya ntar yeh. he.he.he Modif di mas sapto pungawa B&S

  8. auf13 Says:

    keren tetap pertahankan ya…

    GSX 250 memang keren

  9. maz_mu Says:

    mantab bro…
    ngomong2 swing arm belakang T250 diganti punya suzuki bandit sama persis ya? bisa beli dimana tuh? kasih info ya bro.. thanks

    di penjual limbah2 moge mas broo.. coba cari di dragon motor spot mereka banyak menjual limbah2 moge.

  10. bluenote Says:

    keren Bro, tp koreksi dikit yah, no.5. GSF400 bandit bukan GSX Bro.
    Thanks.

  11. Gugun Says:

    Bro kalo arem xjr di pasang di thunder250, masuk ga?? Ato harus ada perubahan

  12. Gugun Says:

    Bro kalo arem xjr400 di pasang di thunder250, masuk ga?? Ato harus ada perubahan

  13. dekgeh Says:

    BaGuS BaNgEt DeSiGn YAMAHA XJR1300. eLeGaN, sPoRtY, TaNgGuH. aKu iNgiN PuNyA SaTu yG WaRnA HiTaM, tAPi GrAtiS, hEhEhE…,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: