Grasstracker *&^*^*$#

Ada-ada saja orang Jepang sana dia memodifkasi Grasstracker ini yang tak lazim orang-orang lakukan. Jika dilihat dari gambarnya Grasstracker ini memakai pelek harley yang berdiameter lebar.

jadi binggun melihat aliran motor ini jika dilihat dari belakang seperti LowRider yang identik Ban super lebar namun jika dilihat dari depan masih standar…

Smoga menjadi inspirasi..

Tag:

8 Tanggapan to “Grasstracker *&^*^*$#”

  1. bobby Says:

    Wah, kayanya kegedean tuh bannya kalo mau di pake turing😀

  2. Bayu Says:

    good idea….

  3. Ujang vega Says:

    Dri dulu kepingin yg kya gini. Tpi blm kesampean.

  4. Inyiminyit Says:

    gak salah tuh ban belakangnya?

    ukuran berapa tuh. udah kaya ban truk pasir aja yaa🙂

  5. kentaro Says:

    Yah, inilah japanese style

  6. Lekdjie,dab! Says:

    Kueren,dab.tp mesinnya kuat ga y?

  7. yana mulyana Says:

    untuk sebuah ide boleh aja ygpenting fungsional perhatikan juga.

  8. Taufik Says:

    boober grastracker:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: