Serba Kreatif di Yogjakarta

mohon maap sebelumnya karena jarang menulis artikel karena kesibukan dan beberapa hari yang lalu penulis sekalian jalan-jalan di jogjakarta sembari mencari pengemar thunder 250 maupun modifikator yang ada di jogjakrta.


penulis berkenalan dengan Pak eko berawal dari Group GSX’S 250 / Thunder 250 yang mempunyai beberapa koleksi Thunder 250 nya.  Menurut beliau motor ini cocok bagi kondisi jalan di jogja sehingga jatuh hati hingga mempunyai 4Buah Thunder 250. Pengusaha Event Organizer ini selain mengkoleksi ternyata penuh ide-ide Kreatif semisal handle Rem maupun Kopling yang memproduksi sendiri, wahh penulis pun langsung antusias ketika ada pengemar Thunder 250 yang ingin selalu melestarikan motor ini. sebagai wadah untuk bertukar informasi thunder bapak yang selalu berpenampilan trendy ini tergabung dalam STC-Jogjakarta .

Menurut beliau harga handle rem tersebut berkisar 75rb setelah proses finishing yang dari harga aslinya sekitar 150-180rb perbuah nya..

Bapak yang satu ini selalu bereksprimen terhadap thunder nya penulis sempat menjajal salah satu motornya.. 1 kata ini motor mantabsss…. mantab akselarisanya dan Top speednyaa. setelah korek-korek informasinya ternyata memakai CDI Rextor, Gir belakang 40, Udah di dial cam, Porting Polish di bagian engine.. pantesan terasa enteng banget motor ini sewaktu di coba.. ckckckc

Ivan’s Custom

ivans custom 081 392 392 975

Bengkel Modifikasi yang satu ini cukup terkenal di Yogjakarta dan workshop sekalian sekre JoTC ini terlihat beberapa motor besar dan lainya menunggu proses modifikasi. penulis pun di ajak berkeliling dan salah satu yang cukup menarik yaitu tangki Full Fiber Glass yang transparan dan sudah di tes uji kelayakannya menurutnya bisa dipesan sesuai warna yang diinginkan..**jadi kepikir untuk bikin tanki Grasstraker Bening.

dan untuk modifikator di Yogjakarta ini khususnya Thunder 250 Ivan’s Custom penulis merekomendasikan karena beberapa produk seperti variasi Muffler,tatakan Spidometer, Peningi shock, cover aki/karbu bagi yang akan modif Jap’s Sytle tersedia sehingga lebih mudah dalam memodifikasi.

Semoga menjadi inspirasi…

Tag: ,

10 Tanggapan to “Serba Kreatif di Yogjakarta”

  1. ndy Says:

    salut kraetif abiss..

  2. Gugun Says:

    Wah ga ngajak ngajak nh bro!!

  3. Innori Says:

    oi dit, itu gsx nya ivan custom dulu yg gw ma sigit pake buat adepean:mrgreen:, pake knalpot n250R khan

  4. Aryo Says:

    Ada alamat imel/no japri yg bs di kontak mas bro..? Tertarik u/ tanya2 ttg handel rem (kl ada handel opling juga) ama CDI Rextor neh..
    Thx b4

  5. iBn Says:

    Nerusian Innori, klo ada opsi untuk knalpot T250 kita apa ya.. terutama utk suara yg lebih nge-bass. custom juga ok klo modelnya cocok dg tongkrongan gsx250 kita. Kapan2 dibahas donk di blog…he..he..
    Thanks

  6. Taufik Says:

    yup Eko dimensi emang salah seorang penggila GS 250 di muka bumi ini . . .mantabbbh banget
    FYI sproket 40 itu kalo nggak salah adalah sproket bintermercy yang di padu padankan dengan bagian dalam sproket asli GS 250

  7. chipta Says:

    mw tanya bro.
    buat info hendle rem T250 bisa menghubungi kmn y?
    sama yg buat setelan remnya…
    thnx…

    untuk handle rem&kopling belum 100% ready klo sudah ready akan dikabari

  8. firman Says:

    salam kenal aja…
    untuk thunder 250 apa bisa pake cdi rextor???
    apa langsung pasang???

    harus setting ulang dahulu broo…

  9. fic gixxer 250 Says:

    bro adet bs minta cp bro eko..handle rem dah siap dipesen?

  10. firman Says:

    apa aja yg perlu diubah untuk memakai CDI rextor???
    CDI rextor seri apa yg bisa dipasang pada thunder 250??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: