Suzuki Bandit 400


Siapa tak kenal dengan Suzuki Bandit 400, Bak seperti motor massal sehinga tak jarang para modifikator mencari salah satu part dari motor ini yaitu Pelek nya. Saking maraknya motor ini tak susah mencari motor tersebut liat saja di FJB kaskus atau bursa motor moge pasti ada salah satu motor ini.

Bandit 250

Suzuki Bandit pertama diproduksi pada tahun 1989 dan dijual pada tahun 1990, Varian Bandit adalah penganti dari series  GS yang telah discontinued pada tahun 1987. Dan motor ini sangar populer di Japan, Amerika dan negara lainnya .Pertama keluar dengan type GSF250(sempat masuk resmi ke indonesia sekitar 50buah) dan GSF 400 yang menghasilkan 45 dan 59 tenaga kuda. Desain yang Simple dan Tenaga yang dashyat tak heran motor ini sangat di nikmati, Penulis sempat merasakan enaknya motor ini (idealnya tinggi >170)cukup nyaman di ajak keliling di jalanan kota bandung, Konsumsi bensin termasuk sedang dan spepart pun lumayan banyak subtitusinya.


Bandit 400 didukung oleh mesin 4-silinder inline dan 16 klep, menjadikan motor ini galak untuk dalam kota. Ada beberapa Trik untuk anda jika ingin memiliki bandit 400. Untuk series Bandit 400vc dimulai tahun 1989-1994 dan vvt(variable valve timing) di mulai tahun 1995 jadi sebaiknya membeli Bandit 400 diatas tahun 95 dan udah vvt sehingga lebih mudah mengatur dan merawatnya.

hampir 21 tahun Varian Bandit diluncurkan hingga sekarang dengan varian model yang berbeda tentunya dan berikut video 20 Annversary bandit 400.

sumber: http://www.bandit400.com/index.php?id=184

Tag: ,

22 Tanggapan to “Suzuki Bandit 400”

  1. pak'e alyx Says:

    Di FJB Kaskus ada tuh yang jual. Warna biru, STNK bantuan, tanpa BPKB mintanya 27-an jt. Dari fotonya sih kelihatan mulus dan OK, kayaknya sih persis dengan 2 foto di atas: blok mesin sama bandit warna biru. Sayang barangnya di Bandung, coba kalau di Solo dan sekitarnya, bisa jatuh hati dan meminangnya dah…

    betul broo.. yang jual masih tetangaan..

  2. zaqlutv Says:

    4 silinder inline, 16 katup, ga ada abisnye tuh tenaga..
    bandit taon 95 dgn surat lengkap diatas 40 jeti yach?

  3. nadi Says:

    walah mas adet, cinta lamaku bisa bersemi kembali ini.😦
    *merogoh saku dalam banget*

    gak usah mas.. ada tuh 12jt, tahun 93 tapi no paper.. bisanya di pake nyentul aja.

  4. DooDee Says:

    wiiiiiihhhh ne mah mank mtr idaman,tp di daerah gw jd incaran pak police ne,gra2 bnyk beredar tanpa surat2.
    tp dr dlu mpe skrg mtr ne paling keren dh!!!

  5. gundalatong Says:

    kapan yak punya motor gede diatas 250 dah…..buat dipake klo sabtu minggu doangan……..

  6. auf13 Says:

    keren./.. pingin …
    buat turing maknyus nie….

  7. made Says:

    Motor banditku tak pernah nyusahin bandel amat. raja dr segala medan. aku kasi nama raja jalanan.kayak kucing aja….

    aku dan sama gengku jelajahi bali tak masalah ama motorku,
    yang jelas bandit enak di pakai dan selalu terdepan bagiku.

    udah aku saranin kalo beli motor jangan yang kecil entar kalo pacarnya gede kasihankan,hehehe..

    mungpung lagi murah aku tawarin deh temenku mau jual bandit th 97 Gx

  8. hadegorengkubahasa Says:

    klo yg tahun diatas 95 surat lengkap kira2 brp ya?ad yg tau infony?

  9. andre Says:

    dear made, banditnya brp bos ?? sy tertarik.. madenya tinggal dimana ?

  10. deks Says:

    ada yang tau club suzuki bandit d bali?????
    sy jg mau jual suzuki bandit 400cc kondisi orsil….di pake stiap hari

  11. punk jalanan Says:

    harga taon 95 an brapa ya jadi kesengsem nih yang 250 cc aja deh ga usah 400 cc

  12. Chazzy13 Says:

    jadi mupeng ma bandit…cuman sayang susah nyari yg surat2nya lengkap x(

  13. Hasyim Says:

    bro… nyang dimaksud STNK bantuan gimana sih, trus bayar pajaknya gimana?? untuk motor sekelas bandit 400 biaya pajaknya gimana??

  14. Kevin si Ganteng Says:

    mantaabs bro

  15. gogo Says:

    motor yang dipake kamen rider zo neh, keren..

  16. yogi Says:

    gw pernah liat motor bandit 400 cc di BERESS danau sunter jakarta utara lagi servis buat touring ke wonosobo…Bandit emang diatas segalanya suaranya sangar ….tapi sayang bandit 400cc ga tenang klo ada razia ..karena banyak yang kosong …

  17. tukang motor Says:

    harusnya suzuki masukin GSR400 ama Gladius400 nya ke indonesia..
    bandit400 udah discontinue, penyegarannya masukin tu dua jenis motor itu, iklanin dah ama suzuki, sehingga nama suzuki bisa naik, “gk cuma kawasaki yang jago moge, suzuki juga hebat di moge”

  18. theo Says:

    waww mtornya keren gan, tpi ko knalpotny kyany dibawah standar deh.. jadi ragu ane??? hhe sory ….pisss….

  19. Wibisana Says:

    @ deks…Saya tinggal di Bali nih..Berapa harga suzuki banditnya ? surat – surat lengkap ? Kalo untuk sparepart gimana ya ?

  20. hasan Says:

    aku punya suzuki bandit 400 warna merah..tapi susah nemu onderdil di balikpapan. ada yg bisa bantu g..ya…

  21. bandit Says:

    hmmm, kalo ada razia mah tinggal geber aja. . . Toh ini bukan motor bebek yg gampang disalip

  22. ahmad zunaedi Says:

    dandit 250,harganya berapa???tp pngn yang lengkap STNK,BPKBny.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: