Fast and Naked..

Kelamaan liburan sehingga lupa membuat artikel, mumpung masih bulan syawal mohon maaf lahir batin ya..

Melihat modifikasi Thunder ini begotu kental dengan rasa Speed alias kecepatan, Tampang kekar dan macho menjadikan motor ini haus akan kecepatan namunhal itu disamarkan dengan perpaduan warna hitam yang elegan.


Untuk Headlamp biasanya bulat kaki brani memakai kotak seperti kawasaki zrx 1200, diapdosi dari cover headlamp yamaha rxz sunguh pas ketika di pasangkan dan rombakanya pun tidak terlalu rumit untuk memasang headlamp kotak ini.


Yang namanya kecepatan tentunya harus dipadu dengan kaki-kaki yang memumpuni, pemakian pelek eks Gsx400 sehinga tampilan bodi menjadi berotot dan kekar.


lalu pemakaian Swingarm kotak dipadu Shockbraker Kayaba membuat stabilitas motor ini tetap terjaga di kondisi cepat.


Di sektor Handling juga demikian. Meski andalkan sokbreker depan orisinal ditambah Stering Damper agar pengendalian tidak liar dan selalu tetap terjaga.


semoga menjadi inspirasi.

Tag: , , ,

15 Tanggapan to “Fast and Naked..”

  1. sobek2 Says:

    gue demen liat tudung &lampu kotak nya RxZ nya mas bro…
    sadisss!!

  2. PB Says:

    pertamax kali ke warung ini…….

  3. f41z Says:

    mesinnya std-kah

  4. Nano BeTC Says:

    Mangstabs mas Bro….

  5. kentadis Says:

    keren bgt!

  6. arie sesat Says:

    weiss…80an nih..jamannya ane masih di top gun naik GPZ hihihi….

  7. IWe Says:

    pengen velg-nyaaaaaa…..🙂

  8. jebhe Says:

    om, kira2 thunder bakal di produksi ulang ga?
    oia itu kenalpot pake apa? thx

  9. Wong Banyumas Says:

    Logo Ace Cafenya bikin iri…

  10. andi s Says:

    ni mtr kyknya masuk bursa di mobillaku ya?

  11. anggi roozaggi Says:

    naksir sama velg nya😀

  12. maz.bam Says:

    halooo mas,,salam knl

    mau tanya ni,,swingarm pengganti untuk thunder 250 yg langsung plek dari motor lain ada gak ya?? ya kl yg di rubah bushing arm ny gak apa2 deh asak gak pke las2an

    punya tiger atw rx king bs lngsng plek gak mas??
    swingarm thunder 125 dan 250 kan bs saling tuker ya mas??

    yang langsung plek engga ada mas bro, teteup harus merubah.. klo pengen merubah bisa pakai punya Bandit 400 tapi harus ada modifikasi sedikit2..

  13. franco74 Says:

    Ini Aldre banget!! hehe

  14. Jefta Says:

    Coba tanyakan langsung ke Bro Rama (C3) yang telah memodofikasi Thunder 250 tersebut… Berikut alamat FB-nya

    http://www.facebook.com/profile.php?id=547264363&sk=info

  15. super93 Says:

    Wah motor temen ane nih.., tapi udah djual sama yg punya.. :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: