GSR150 or SlingShot 125??..

Ada email masuk dan mengirimkan gambar2 dan informasi coba mana yg bakalan keluar disini.. untuk GSR150 pernah saya ulas namun untuk Slingshot 125 bulan agustus kemarin baru launching… ada beberapa fakta yaitu stok Thunder 125 jumlahnya masih lama, Faceliftnya yang sudah jadi kurang menarik bila di bandingkan kompetitor, persaing2 semakin gencar, Penjualan Thunder 125 menurun dratis… Jadi menurut bro sekalian mana neh cocok nya bila melihat fakta2 yang ada..

high res image ( Bandwith Killer)

Padahal klo pas beli spepart ke tambun or ke kota liat motor-motor sport Suzuki kayak GSXR-1300, Hayabusa, Bandit 1200 ngiller rasanya namun berbalik jauh dengan Principal disini, malahan saya terakhir ada Suzuki Bigboy dan Skywave 250cc yang suara knalpotnya kayak bandit.. Monggo Suzuki keluarkan produk motor sportnya yang terbaru..

Tag: ,

7 Tanggapan to “GSR150 or SlingShot 125??..”

  1. f41z Says:

    ehmmm… lampu depan dan belakang kliatannya “wagu”

  2. f41z Says:

    kliatannya klo ga punya desain dan mesin yg revolusioner bakal semakin tenggelam nih suzuki, apalagi suzuki terkenal dengan suku cadang yg sulit dicari dan mahal (dibanding yamaha & honda). sebaiknya basis mesin satria ato thunder 250 diangkat lagi untuk sport. desainnya nembak aja gladius ato moge suzuki laen. seperti tren pabrikan laen. untuk saat ini strategi paling jitu adl dengan banting harga biar ga dipermalukan ama motor india

    betul sekali mas bro analisanya… sekarang Mindset konsumen sudah pintar tidak seperti dulu lagi.. yang semakin banyak fitur dan keungulan dia yang akan dipilih konsumen.

  3. lekdjie Says:

    sepertinya yg pake cc 150

  4. kurniaprorider Says:

    Mesin satria fu 180cc/200cc body Gladius! Mangstrubb…basi!

  5. Adrian JoTC Says:

    Ga ada yang menakjubkan dari produk-produk Suzuki yang dijual di pasar Indonesia sekarang…..
    Manajemennya perlu diganti kayaknya,
    Biar ga kolot-kolot banget.
    Produknya ga Up to Date.
    Kalah Sama merk Jepang Lain.
    Apalagi Produk2 lain seperti India dan China berani memberikan sesuatu yang Baru terhadap produk mereka.

    betul sekali mas broo

  6. tigerpiceks Says:

    welik tenannn….😦

  7. Pr@szt Says:

    Kalo masuk indonesia masih harus banyak dipoles kayaknya…
    IMHO lho yah…masih agak wagu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: