Marshal Tour d’Indonesia 2010

akhinya menemukan laktop tercinta dan bisa berposting lagi…


Untuk kesekian kalinya club Thunder 250 dijadikan marshall balapan sepeda Tour d’Indonesia 2010 hampir semua club thunder 250 mengirimkan wakilnya untuk menjadi Marshall dan suatu kehormatan bila ikut serta  dijadikan marshall. Jika tidak bentrok dengan jadwal pendidikan saya akan mengikuti ini namun ijin cuti baru keluar tanggal 1 dan saya akan menghampiri mereka di bali nanti.

Tugas menjadi marshal tentunya tidak mudah kadang-kadang marshal membawa juri untuk memantau kondisi lomba dan membloking jalan bila ada kendaraan lain yang akan melintas, membantu pembalap yang tercecer, memberi tanda jalan berbahaya…. pokoknya balapan sepeda tidak akan berjalan sukses tanpa bantuan marhsal dan lainya..

Menolong

Wisata Alam

Persiapan

persiapan

Mengejar

Menikmati Indahnya tikungan

Menikmati Indahnya tikungan

Bertugas

Bertugas

Melepas lelah

Mengawal di Perdesaan

Tetap mengawal

3 Line up

Connering

 

Ada teman yang bertanya kenapah harus thunder 250? saya jawab juga tidak tahu namun history balapan sepeda ini dulu awalnya yang menjadi marshal adalah Kawaski Binter mercy karena suatu hal ganti ke Thunder 250.

Penghargaan tertinggi yang dicapai oleh marhsal adalah dapat mengawal para pembalap sepeda dengan aman dan selamat hingga akhir etape itu yang terucap dari seorang marhsal yang telah beberapa kali ikut. Layaklah para biker marshal ini diberi suatu penghormatan yang mana mereka mengorbankan waktu,fisik bahkan nyawa.

Speedy Tour d`Indonesia 2010 akan berawal dari Team Time Trial (TTT) di Jakarta sejauh 60 km. Dilanjutkan etape kedua dari Bandung menuju Cirebon (155 km), Cirebon-Pekalongan (135 km), Pekalongan-Semarang (104 km), Semarang-Yogyakarta (143,8 km). Selanjutnya rute terpanjang yaitu Yogyakarta-Madiun (Sarangan) 195,3 km, Madiun (Sarangan)-Surabaya 182 km, Gilamanuk-Denpasar 147 km dan ditutup dengan rencana menggelar criterium di Renon 50 km

foto-foto dari :
agus susanto (kompas) marshall tour d’indonesia

Tag: ,

5 Tanggapan to “Marshal Tour d’Indonesia 2010”

  1. adul Says:

    amankan pertamax … kalau mau jadi marshall harus nyemplak si guntur berarti…

  2. nico Says:

    kenapah harus thunder 250?

    karena pake binter mercy gak bisa nanjak apalagi bawa boncengan wartawan atau juri.

  3. Fic Gixxer Says:

    memang tangguh..gsx 250 …marshal ga ada yang pake strobo ya…gimana buka jalannya yahh….

    Sirine dan Strobo di perbolehkan oleh kepolisian untuk para marshall…

  4. celesboy Says:

    koq bukan klub ninja 250 yg jadi marshall ?
    kan tuh motor juga kuat nanjak dan larinya kenceng….

  5. Deden Says:

    Thunder 250 Memang Mantab Quick Serponsif. Ekselerasi Thunder 250 Lebih Responsif Dari Ninja 250. Jadi Lebih Tanggap & Handling Super Nyaman ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: