Braket For Thunder 250

Pakai box siapa takutt… Asal mounting nya benar insaAllah rangka tidak apa-apa.. Salah satu pengemar Thunder 250 asal kota reog membuat Braket khusus Thunder 250 **nice work gan.

Sistem Mounting menurut saya sudah benar ada 4 titik daya beban yang dibagi kesemua frame dan sistem ini pun cukup menarik karena masuk ke sisi bagian atas frame,  dan pemasanganya termasuk simple. Bila di lihat hasil braket ini bagus saya sendiri pernah melihatnya langsung rapi dan presisi.

gambar di bawah sistem mouting nya dengan 4 titik

Detailing dan presisi braket

 

dan bila pasang side box dudukanya telah tersedia.

 

braket seharga 250rb ini bisa dipesan melalui sms ke  085749771034

 

Tag:

8 Tanggapan to “Braket For Thunder 250”

  1. montormiber Says:

    Tanya Om, braket set itu bisa dijodohkan dengan box merek apa? semua merek?

  2. Rendy"Red"BTC Says:

    Wow..ini nih..yg ditunggu2…..plisss deh koq br muncul sih….klo ongkos kirim ke bandung brp nih jdnya?

    coba sms or tlp deh orangnya..

  3. ary Says:

    Om adet, bukannya cuma dua titik untuk 250? Punya saya dua titik, bukan emprat.

    Untuk kekuatan, saya acungin jempol, presisi dan lumayan kuat.
    Saya pasang 45NJ dua biji full load, nempel manteb.

    Permasalahan buat saya cuma di: baut mounting suka kendor sendiri, jadi agak ngaplek deh… apalagi kalo harian, 45NJnya saya pindah ke posisi top box.
    Mungkin bisa di akalin dengan nambah pelat sambung ke baut dekat pegangan bawah (?) motor.

    @montormiber
    asal bisa masang baseplate/sideplate di braket, bisa buat box apaan aja kok.

    yup betul aslinya 2 titik, tapi ada plat tambahan dari braket buat tambahanya..

  4. Kumpulan arsip penting GSX 250/Thunder 250 « Thunder 250 diary Says:

    […] Braket For Thunder 250 […]

  5. Ujang vega Says:

    Weh mantab tenan.
    Keren pula.
    Kirim salam untuk desainernya om….. Hehehe !

  6. david angga Says:

    bos masih ada g nih buat thunder 125…ko ada brapa terbang ke bandung…081321000242

  7. yogi Says:

    wah keren ya ..tapi aku udah pake wingrack…

  8. iwan 29 Says:

    Mas bro, masih produksi braketnya gak untuk Thunder 250??

    kalo masih bikin, ane pengen pesan nie..mohon informasinya..thanks bro..

Tinggalkan Balasan

