Ride tes Pulsar 220F

Ride tes P220 diadakan di Sirkuit Sentul akhirnya bisa kesini lagii…  sebelum muter2 sirkuit ada pres converence dr BAI. Di sediakan 3  Unit Pulsar 220  ada warna biru nehh langsung book yg ini aja…  setelah kloter pertama baru deh ane dapet giliran si P220 biru posisi riding lumayan juga mungkin stang jepit membuat posisi riding seperti Sport-naked, lumayan enak jok nya juga namun sayang posisi gripnya kurang ngegrip dikit.

Start barengan Haryo widodo yang mana pengendara pulsar boreup..  namun gatel rasanya melihat tikungan sentul ini semoga aja pas connering ban ori masih nge-grip.  ketika pergantian di rpm 10.000 langsung nge-drop **lupa motor ini motor vakum..  sebaiknya di 8.000 – 9.000 rpm sudah melakukan pergantian dan harus di urut. Untuk connering lumayan enak juga Body Stering agak sedikit ngebuang **sentul banyak tambalan aspalnya kurang nge-grip.

Untuk trek lurus 0-100 bisa didapet 10-15 detik dan posisi half faring bisa merunduk untuk mengejar top speed, saya hanya sekali meliat top speed 139 km/jam itu pun dengan perjuangan  tapi klo untuk dapat 120 cepat.

harga 18,6 cukup murah dan wajar untuk motor ini..  Lumayan buat Selingkuhan Thunder 250 yg di rumah…

 

 

 

2 Tanggapan to “Ride tes Pulsar 220F”

  1. haryowidodo Says:

    wah foto moving motionnya dapet juga… hehehe udah mantabs nih ilmu jepret2nya tinggal banyakin latihan

  2. andi vs phebe Says:

    wah! motor alternatif nih, murah meriah! masih mending daripada motor bermesin jadul tapi harga selangit…
    hehehe… (peace…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: