Upgrade to Keihin FCR 37

Pas ke bengkel welly mata saya tertuju pada satu motor berwarna silver, tampilan kaki-kaki sudah pakai limbah itu seh biasaa… tapi pas liat karburatornya mmmm.. ini luar biasa. Saya pernah merasakan keganasan motor yang memakai karburator seperti ini Spedometer mentok di 140 sedangkan motor tersebut ngacirr dan semakin jauh di depan… InsaAllah tak kalah cepat dengan Ninin 250 sama Cbr 250…

Selidik punya selidik tertanaman lah Karburator Keihin FCR 37 yang sejatinya karbu ini biasa dipakai untuk Jetski -Jetski kompetisi, untuk pemasanganya harus merubah Manifold saja, namun setingan dengan FCR ini sepertinya tidak bisa dengan kondisi mesin standar anda harus me tune-up beberapa jeroan mesin.. untuk bahasan lebih detail nanti akan di paparkan selanjutnya…

 

3 Tanggapan to “Upgrade to Keihin FCR 37”

  1. GSX250 Rider Says:

    waah,manteb nih oom,ditunggu pembahasan detailnay oom,sama estimasi biaya dan apa aja yang mesti diupgrade jeroan mesinnya supaya bisa dipasang karbu itu

  2. ambar_GSX Says:

    idem Bro…gw tunggu paparan selanjutnya. Apa aja yang hrs diubah n estimasi harga karbunya…jgn lupa diman kt bisa beli tu karbu…Thanks

  3. shogun rider Says:

    karbunya motor special engine KAwasaki kx250 dan honda cr 250

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: