Ring Of Fire: Indonesia Explore Documentary

Ring Of Fire akhirnya akan memulai etape I ini pada tanggal 30 April dari Kupang NTT menuju Jakarta, tak hanya sekedar meng explorasi daerah namun banyak unsur-unsur kebudayaan dan sejarah yang akan ditampilkan. Pada waktu pertama saya menyambangi dan berbincang dengan Pemeran utama hehehe… pa Youk Tanzil bahwa beliau mengutarakan bahwa Indonesia itu kaya akan sejarah, dan alamnya pun indah terutama orang-orangnya ramah2… **seperti cerita kesasar di gunung halimun ada saja orang yg mau bantu tengah malam.

ROF  yang dilakukan oleh seorang Father and Son (Youk Tanzil dan Geovani Tanzil) **berserta Kru. akan mengekplore budaya indonesia lebih dekat semoga hal ini mengugah agar mencintai bumi indonesia ini.

Petualangan mengelilingi Indonesia yang dilakukan dengan menggunakan  (Kawasaki D-Tracker 250cc dan KLX 250cc), Sayang saya tidak bisa support Adventure Equipment.. yang pasti ROF dibuat dengan perencanaan yang matang semoga hasilnya nanti akan seperti Film Dokumenter LWR dan LWD.

Dan perjalanan mereka dapat kita pantau di http://ringoffireadventure.com/ dan kita juga dapat ber-interaksi dalam video streaming setiap malamnya.

Hati-hati Pa Youk Tanzil dan Geovani Tanzil semoga lancar dalam perjalanan.

 

Foto: didik

Tag: , , ,

5 Tanggapan to “Ring Of Fire: Indonesia Explore Documentary”

  1. Rendy"Red"BTC Says:

    have a nice advanture……saluttttttttt!!

  2. kuro22id Says:

    mantap…. lanjutkan bro….

  3. kafebiker Says:

    bocoran bos,… jaket ring of fire akan dijual masal dg kisaran harga 900an. sumber dirahasiakan, tp bisa dipercaya ..😀

  4. Eka Ajah (@EkaSylva) Says:

    mantaps banget tu…

  5. Bambang Says:

    aduhh….. amit2 deh punya thunder, itu thunder motor kaga laku, model nya ikut2 an motor tiger, scorpio, dll. malu tau beli motor gituan. skr gini aja klo emang pada bangga2 in thunder…..buktikan klo memang thunder motor yg laku dipasaran?? gw rasa cara ini cukup FAIR tp gw jg yakin klo bro2 ga ada yg bisa buktiin. secara modal 4jt udah bs beli thunder, masa harga sama spt motor bebek, wuahahahahahaha…….. (ketauan katro nya krn ga mampu beli motor batangan yg harga pantas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: