Archive for the ‘Adventure’ Category

Spyshot gw250

Februari 20, 2012

“Pertengahan” itu info yang di dapat dari someone di suzuki semoga aja penampakan gw250 segera terjadi.. soal harga masih dalam perhitungan yahh semoga aja dengan harga yang wajar…

 

Suzuki GW250 or Inazuma Indonesia??

Februari 10, 2012

hampir 1 tahun tidak bloging  karena ada suatu hal yaitu ego, sakit hati, ketidak adilan, prinsip… sekarang mencoba untuk memulai bloging lagi yang jelas masih seputaran thunder 250 ” bukan karena Fanatik yaa” melainkan hanya ingin melestrarikan dan untuk Informasi tentang segala permasalahan thunder 250

 

 

Hampir 12 tahun sejak 1999 Indomobil Suzuki tidak pernah buat kejutan, dr gembar gembor suzuki mau keluar sayapun hanya wait and see betul apa tidak.  Tapi info dari someone ternyata sudah ada muncul mock-up alias sample produk yang sudah jadi di Plan suzuki… good new’s..

harga aslinya di china sana Gw250 only 15jt.. mungkin klo dah masuk indonesia +pajak +bla..bla dan jadi pertanyaan Harga berapa yang Indomobil mau launching?  apakah bisa masuk dalam kantong yang rasional di rider Indonesia.. yang jelas klo suzuki ingin gebrakan dan menguatkan brand image di kelas motor besar >200cc harga harus resional alias  range 30-37jt..  Lebih dari 45-50jt  hemat saya mending ambil kawasaki ER-6.

semoga artikel di awal tahun febuari menjadi semangat untuk artikel lainya ..

salam

adet vriono

 

[Story] Ajang berburu Sprepart dan Mencari Teman

April 28, 2011

Wonosobo 22-24 april 2011, Thunder 250 Indonesia menggelar kegiatan Temu kangen penguna Thunder 250 per-1 di Kota Wonosobo dalam acara ini didukung oleh semua Club, Komunitas maupun Privater se-indonesia. Acara ini di hadiri Sekitar 200san Motor Thunder 250 dari seluruh Indonesia Berkumpul dan lebih dari 400-orang tumplek di acara ini.

Reza, Selaku Ketua panitia acara menyatakan bahwa loyalitas dari pengemar Thunder 250 lah yang menjadikan acara ini terlaksana, banyak dari biker-biker datang sengaja datang kesini padahal mereka tidak mengenal satu sama lain namun dengan datang ke acara ini semua berkumpul dan bercerinta. Acara Temu kangen ini akan selalu diadakan nantinya agar menguatkan ikatan silaturahmi dan kebanggan di antara penguna Thunder 250.

(more…)

[Story] Jambore Thunder 250 Indonesia

April 28, 2011

Wonosobo 22-24 April 2010, kota kecil di tengah-tengah pulau jawa menjadi titik temu para penguna Thunder 250 Indonesia untuk berkumpul dan bercerita, Atas dasar keasamaan visi dan ingin melestarikan maka dapat terselengara-lah event ini.

Hampir 190 dari 240 peserta hadir dalam acara ini biker paling jauh yaitu dari kalimantan dan bali salut kepada mereka yang telah hadir dalam acara ini.

Dari privater,club dan komunitas berbaur sesama penguna thunder menjadikan acara ini penuh keakraban termasuk icon thunder yaitu Farhan. dari balik cerita Jambore Thunder 250 Indonesia banyak hal yang terjadi mungkin saya ulas setelah mendapat koneksi internet yang baik.

…Bersambung

Ring Of Fire: Indonesia Explore Documentary

April 13, 2011

Ring Of Fire akhirnya akan memulai etape I ini pada tanggal 30 April dari Kupang NTT menuju Jakarta, tak hanya sekedar meng explorasi daerah namun banyak unsur-unsur kebudayaan dan sejarah yang akan ditampilkan. Pada waktu pertama saya menyambangi dan berbincang dengan Pemeran utama hehehe… pa Youk Tanzil bahwa beliau mengutarakan bahwa Indonesia itu kaya akan sejarah, dan alamnya pun indah terutama orang-orangnya ramah2… **seperti cerita kesasar di gunung halimun ada saja orang yg mau bantu tengah malam.

ROF  yang dilakukan oleh seorang Father and Son (Youk Tanzil dan Geovani Tanzil) **berserta Kru. akan mengekplore budaya indonesia lebih dekat semoga hal ini mengugah agar mencintai bumi indonesia ini.

(more…)