Geliat pangsa Pasar 250cc yg selama ini kosong sejak tidak di keluarkan lagi Thunder 250 membuat pesainganya yaitu Kawasaki mengeluarkan Ninja 250 yang sudah Familiar di luar negri dan sudah terbukti handal..
Semoga aja Pihak Suzuki Indonesia melalui Indomobil mengeluarkan Suzuki 250 baik type Bandit (GSF 250) atau GSX 250FX ataupun Type ZR250C.
Jika pihak Suzuki melihat kondisi persaingan saat ini dan mengeluarkan Versi 250cc lagi untuk pangsa Indonesia juga sehingga persaingan di kelas 250cc akan ramai seperti pabrikan2 lainya yang akan menyiapakan Honda (Twister 250), Yamaha (Fazzer 250), Kawasaki (Ninja 250) akan ramai..
Berikut Spesifikasi GSX250FX
Suzuki GSX250FX specifications
|
|
---|---|
Engine Type: | Water-cooled inline-4 DOHC 4-stroke, 16 valves |
Cylinder Volume: | 249 cc |
Bore x Stroke: | 49,0 x 33,1 mm (1.929 x 1.303 in.) |
Compression Ratio: | 12,2 :1 |
Power output: | 40 ps (29 kW)/ 14.000 rpm |
Torque: | 20 Nm (2.1 kg-m)/ 13.000 rpm |
Fuel tank capacity: | 15,0 liter |
Fuel consumption: | 39,0 km/l (60km/h) |
Carburetor: | CVKD30 |
Lubrication system: | Wet sump |
Engine oil capacity: | 2,6 liter |
Starting System: | Electric start |
Ignition type: | Full transistor |
Transmission type: | 6-speed constant mesh |
Gearshift pattern: | 1-down, 5-up |
Secondary drive type: | Chain |
Primary reduction: | 3.291 |
Final reduction: | 3.428 |
Gear ratios: | 2.600/1.789/1.409/1.160/1.000/0.892 |
Clutch type: | Wet multi-plate type |
Frame type: | Steel pipe double craddle |
Front suspension: | Telescopic (39 mm) |
Rear suspension: | Swingarm |
Overall Length: | 2 070 mm (81.5 in.) |
Overall Width: | 735 mm (28.9 in.) |
Overall Height: | 1 055 mm (41.5 in.) |
Wheelbase: | 1 400 mm (55.1 in.) |
Seat Height: | 745 mm (29.3 in.) |
Ground Clearance: | 150 mm (5.9 in.) |
Dry Weight: | 151 kg (332 lbs) |
Caster: | 25° |
Trail: | 93 mm (3.66 in.) |
Front tire size: | 110/70-17 54h |
Rear tire size: | 140/70-17 66h |
Front brake: | Single disc, diameter 300 mm |
Rear brake: | Single disc, , diameter 230 mm |
Turning radius: | 2,7 meter |
Steering angle from left to right: | 35° |
Seating capacity: | 2 persons |
sumber :
http://motociclismo.jugem.jp/
Tag: GSX 250 FX, suzuki 250
September 5, 2008 pukul 4:29 pm
bos yakin ntuh suzuki ??
kok sama yah dengan kawasaki balius yah ??
ini linknya bos..
bingung ane bos..
September 15, 2008 pukul 3:43 am
Koq mirip kawasaki balius yach…
September 15, 2008 pukul 8:17 am
edan 40PS, ninja 250 mah lewat.
September 15, 2008 pukul 8:45 am
@ blue pio & @ pepzi
hampir sama dengan balius baik model maupun spek mesin..
@ pulsa
mungkin ini edisi japan.. nah klo masuk indonesia kayaknya di limit deh..
Januari 12, 2009 pukul 3:37 am
Nah kayak gini baru gw mau !
Tp kalo thunder 250 yg sekarang ganti baju doang sih ogeng gue !
Januari 12, 2009 pukul 3:39 am
pasang harga 30 jeti deh, make sense !! gw beli !
lengkap surat on the road loh
Februari 3, 2009 pukul 8:38 am
waw sekilas kayak bandit, boljug tuh kalau bisa harganya dibawah ninja 250 okeh punya
Maret 22, 2009 pukul 4:15 pm
Pasti harganya ora umum,juga sparepartnya susah.dengan kata lain hanya untuk segmen terbatas.
Juli 20, 2009 pukul 8:31 pm
biar harga bisa dipress dibawah ninja250, usul aja: mesin pake bandit gsx250 aja, rangka n bodi tetep gs250 (thunder 250 saat ini). biar bisa saingan sama ninja250 di sentul.
Juli 20, 2009 pukul 8:33 pm
gaya turun spek ke Thunder 125, cuma kali ini naek strata di mesin. kan bodi tetep. 4 cyl boo…. pasti suara mesin oke nih….
Desember 25, 2009 pukul 3:36 am
Mantap Bro.
Tp kelas 250cc 4 silinder, kalo masuk sini harga bisa lebih dr 60jt kali yak…
Januari 7, 2010 pukul 3:54 am
aku joga punya brow 250cc tpi knalpot pembuangan 2, warna asli silver, langsung import dari jepang.
tapi kok ga’ sama ya????