Setelah berkenalan dengan bloger dari jepang yang bahasa Ingrisnya amburadul dengan saya dia memperliatkan salah satu Bigboy yang menrajai di jepang sana, dalam pikiran saya lumayan juga nehh buat yang demen Modif mesin.. mesin standar di Bore-up Hingga 277 cc dan pemakaian noken as GURATORA‘o4, oil cooler, karburator dll membuat Bigboy ini merajai balapan di jepang sana.. and ada hasil Dynotest nyaa..
nah ini Spesifikasinya tapi bahasa hasil Trastool Jepang-indonesia aga sedikit aneh.. klik aja untuk langsung ke produk barangnya(sudah di translate ke bahasa indonesia)… kata bloger jepang tersebut part-part ini dapat di beli di http://www.webike.net/.
Custom data | Undang-undang pada layar berdasarkan spesifik transaksi Hubungi Kami |
Stang | PMCドラッグバー PMC Fat bar |
Rem | ニッシン:NISSIN/ラジアルブレーキマスターシリンダー SUNSTAR:サンスター/ディスクローターニッシン片押し3ポッドキャリパー Vesrah:ベスラSJLパッド Nissin: NISSIN / RAJIARUBUREKIMASUTASHIRINDA SUNSTAR: sunstar / tekan piece Nissin DISUKUROTA 3 PODDOKYARIPA Vesrah: SJL BESURA pad |
Tank | ビッグシーダー/アルミチョップタンク モンキー用タンクキャップ BIGGUSHIDA / tangki topi untuk monkey ARUMICHOPPUTANKU |
Cahaya | PIAA P-3000 PIAA-P 3000 |
Lembar | LUKE:ルーク/トラッカーシート(防水加工済み) LUKE: Lukas / TORAKKASHITO (pra-dilapisi) |
Knalpot | KERKER K45カーボン Karbon KERKER K45 |
EKIPAI | サンムチタン SANMUCHITAN |
Listrik | プラズマブースター ASウオタニ/SPIIハイパワーコイル トリックスター:TRICK STAR/PPS デラックス バージョン ノロジー/ホットワイヤーブリスクプラグ LEDウィンカー ICリレー グランドブースター ラストストッパー モトフィズ イージーアラーム リッツ・スーパーヒューズ AS plasma booster UOTANI / SPII penipu HAIPAWAKOIRU: TRIK STAR / PPS versi NOROJI Deluxe / BURISUKUPURAGU panas kawat sekering indikator LED IC Super Grand Ritz IJIARAMU MOTOFIZU stopper terakhir booster relay |
Cabs | TMRキャブレター ケンソー/バクダンキット (メイン160) ヒートガード TMR KENSO carburetor / BAKUDANKITTO (ME 160) HITOGADO |
Oil Cooler | アールズ Earl |
TORUKURODDO | 単品製作チタン Titanium produksi sendiri |
Air bersih | K&N(RB-0520) K & N (RB-0520) |
Skorsing | YRP/レイダウンキット GAZI製リアサスPOSH:イニシャルアジャスタータイプ2 YRP / REIDAUNKITTO Gazi RIASASU-POSH: INISHARUAJASUTATAIPU 2 |
M Fender | FRPフェンダー FRP Fender |
Langkah | 他車加工アルミ Pengolahan aluminium mobil lain |
Lampu belakang | LED |
Meter | ACEWELL:エースウェル2802デジタルメーター ヨシムラ/デジタルテンプメーター ACEWELL: reeds muramic 2802 meter ESUUERU Digital / DEJITARUTENPUMETA |
Oli | MOTUL:モチュール/300V 4T ファクトリーライン 10W-40 MOTUL: MOCHURU / 300V 4T FAKUTORIRAIN 10W-40 |
Mesin | 排気量270cc 圧縮比11.5 吸排気ポート研磨 AIキャンセル フライホイール軽量化 クランク芯出し ハイカム(ST-1) Rasio kompresi 11,5 dipoles memperkurus port 270cc memperkurus cam tinggi吸AI ringan roda gaya engkol centering pembatalan (ST-1) |
Ban | ダンロップ/K300GP Dunlop / K300GP |
Lain2 | ゼッケンプレート ルーク:LUKE/トラッカーフォークガードチェーンガード ブリーザーパイプオイルキャッチタンク クランクケース内圧コントロールバルブ×2ステアリングダンパーチェーン:RKエキセルLG520UWR リアスプロケット:サンスター Luke plat saddlecloth: Luke / tekanan kontrol katup bak mesin OIRUKYATCHITANKU BURIZAPAIPU menjaga rantai TORAKKAFOKUGADO × 2 rantai SUTEARINGUDANPA: RK EKISERU LG520UWR RIASUPUROKETTO: sunstar |
Januari 10, 2009 pukul 6:58 am
nah gw demen nih artikel!! bro tp sayang spec nya msh kurang paham,terutama mesin.. dia ganti piston apa yah..? di indonesia uda ada yg pernah bkn jd 340cc, pk piston timor klo ga salah..tp blm pernah dynotest tuh..
itu hasil dyno test nya kurang jelas..tp klo ga salah liat jd dapet 22,6 PS (22,4 HP) @ 6000 rpm bener ga bro??
Maret 7, 2009 pukul 6:53 pm
mas adet,ane mau mnta link bloger jepangnya donks..blh ga?